12.10.15

MARKETING PLAN Bisnis Rokok Herbal SIN

MARKETING PLAN Bisnis Rokok Herbal SIN


HAK YANG AKAN DIPEROLEH MEMBER
1. BONUS SPONSOR
 Apabila Anda dapat memperkenalkan / mereferensikan Paket Produk kami sebagai peluang usaha, maka Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor sebesar Rp15.000,- / Hak Usaha 


2. BONUS PASANGAN
Apabila tejadi pertumbuhan di kaki kiri dan kanan jaringan Anda baik Sponsor langsung maupun Spile Over Uplinenya dan terjadi pasangan jumlah titik, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp15.000,- per pasang sampai kedalaman tak terhingga, maximal Bonus Pasangan per hari yang akan diperoleh adalah 100 pasang per hari (Rp1.500.000,- / hari)


3. AUTO REWARD
Auto Reward adalah suatu penghargaan untuk para member yang mencapai peringkat tertentu dengan Qualifikasi sesuai Syarat Auto Reward. Syaratnya adalah jumlah saldo bonus yang telah dicapai menurut pertumbuhan para member dan masing-masing member di bawahnya mencapai Akumulasi ( Bonus Sponsor / Bonus Pasangan ) sebagai Tabungan Reward minimal Rp150.000,- ( hanya sekali selamanya untuk masing-masing HU ). Reward yang akan Anda Raih Sebagai Berikut:


SISTEM PEMBAYARAN BONUS:


1. Pembayaran Bonus minimal Rp100.000,- setelah setelah ter Qualifikasi Auto Reward Rp150.000,- dihitung berdasarkan bonus harian dan dapat diklaim sistem Withdrawl ( WD ) Harian.
  • WD Senin dibayar Selasa
  • WD Selasa dibayar Rabu
  • WD Rabu dibayar kamis
  • WD Kamis dibayar Jum'at
  • WD Jum'at, Sabtu dan Minggu dibayar Senin
Untuk yang tidak bisa Online / tidak bisa WD Harian dari areal member, Admin akan mengeksekusi pembayaran Automatis setiap Hari Senin ketika Syarat minimal transfer Rp100.000,- dan sudah ter Qualifikasi Auto Reward Rp. 150.000,- ( Bonus Ditransfer tanpa WD dari Areal Member )

2. Biaya Admin 10% dan Bank Rp7.500,- per transaksi pembayaran Bonus Harian.
3. Biaya Auto Belanja 15% per transaksi bonus akumulasi per bulan maximal  Rp. 350.000,-
-- ditukar produk 3 slove Rokok Sin Sapu Jagat, atau
-- ditukar Produk 2 Slove Rokok Sinergi Mind.

Apabila tidak tercapai tabungan auto maintenance maksimal dalam bulan berjalan, maka akan diakumulasi pada bulan berikutnya, tidak dihanguskan.

4. Setiap Member yang sudah ter Auto Belanja akan mendapatkan potensi bonus perkembangan Auto Belanja dan RO di bawah mitra-mitranya terhitung sebagai Bonus Bulanan.

5. Setiap Member melakukan RO / Belanja Ulang Rp. 350.000,-

Tukar Point Belanja ( 1 Paket RO dengan Produk 3 Slove Rokok SIN Sapu Jagat atau Produk 2 Slove Rokok Sinergi Mind ) akan mendapatkan PIN Input RO yang bisa diaktifasi di Areal Member Area dan berhak mendapatkan bonus Auto Belanja dan RO mitra-mitra di bawahnya seperti tabel perhitungan dibawah ini.

TABEL PERHITUNGAN BONUS AUTO BELANJA dan RO

Asumsi Mensponsori hanya 2 Orang Member saja dan terjadi Duplikasi 2



 Bonus Auto Belanja dan RO di bayar setiap Bulan pada awal Bulan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jago Photoshop 24 Jam

Tutorial VPS Mania