12.10.15

Latar Belakang Bisnis Rokok Herbal SIN

Latar Belakang Bisnis Rokok Herbal SIN SInergi Sajagat


PT.SINERGI SAJAGAT INDONESIA adalah Perusahaan Pemasar Rokok Herbal SIN Sapu Jagat Melalui Pemasaran Dengan Strategi Marketing Binary 2 Kaki.

Visi & Misi
Memberikan Manfaat Pilihan Alternatif bagi para perokok untuk mendapatkan risiko minimun dan penghasilan tambahan menuju kebebasan finansial dengan menjalankan usaha multi strategi marketing Sinergi Sajagat Indonesia.

Keterangan:
Berdiri Sejak Tahun 2015, Merespon dari permintaan konsumen dan agen - agen Rokok SIN yang ingin mendapatkan manfaat lain di luar manfaat kesehatan, yaitu manfaat ekonomis. Dengan ketatnya persaingan sesama agen dan orang pribadi yang ingin menjalankan usaha berbasis rokok ini, maka tridaya sinergi lahir sebagai sebuah solusi dalam rangka mengawal saudara-saudara yang ingin terus mengkonsumsi sekaligus memberikan rekomendasi kepada keluarga, tetangga dan teman dengan memndapatkan penghasilan atas aktivitas yang dilakukannya.

Diawali sebuah pemikiran untuk mendirikan perusahaan Network Marketing yang berbasis pada produk yang berkualitas dengan support system yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, maka lahirlah PT. Sinergi Sajagat Indonesia pada 17 Agustus tahun 2015.
Produk utama yang dipilih merupakan produk yang telah teruji secara kualitas dan market pada pasar perokok tanah air, yaitu rokok therapy SIN. Khasiat dan cita rasa SIN telah mendapat tempat khusus bagi para penikmat setia rokok berbasis pada herbal. Dengan uniknya produk utama tersebut, Tridaya Sinergi mempercayai diperlukannya suatu konsep pemasaran yang unik juga, maka dipilihlah pemasaran jaringan ( Network Marketing ) sebagai suatu cara yang dapat membuat produk–produk yang dipasarkan tidak hanya diterima oleh masyarakat tetapi sekaligus terciptanya kesetiaan pada produk tersebut.

Keunggulan PT. SINERGI SAJAGAT INDONESIA:


1. Produk Merupakan Konsumsi Harian.
Setiap perusahaan Network Marketing, tentunya sangat mengharapkan jasa / produknya dapat digunakan oleh masyarakat dan khususnya oleh membernya setiap hari dan sesering mungkin. Sinergi Sajagat memilih produk unggulan SIN ( Rokok Therapy ) yang merupakan produk Rokok dengan tingkat Repeat Order setiap hari setiap saat. Seperti kita tahu, seorang perokok tidak memiliki hari libur. Maka seorang distributor Tridaya Sinergi tidak akan kesulitan dalam hal tutup point pribadi maupun dalam rangka melakukan aktifitas selling ( penjualan pribadi ). Dengan jumlah perokok di tanah air 72 juta orang dan dengan konsumsi 52 Juta Bungkus Per Hari, tentunya ini merupakan market area yang terbentang luas. Jika saja seorang distributor dapat mengelola 0.01% market (tanpa mengembangkan jaringan) maka minimal penghasilan dalam satu hari adalah 3 juta Rupiah!!! Dan jika Distributor tersebut mengembangkan jaringan, maka potensi penghasilannya akan terus meningkat seiring pertumbuhan jaringan yang dibangunnya.
Info Produk Klik: PRODUK

2. Sistem yang Mudah, Dengan Reward2 yang Luar Biasa.

Sistem Sinergi Sajagat Indonesia diciptakan melalui suatu proses pengalaman dari waktu ke waktu oleh team pengembang dalam menjalankan bisnis Network Marketing, seperti kita tahu bersama era Pemasaran jaringan di tanah air kurang lebih seperti berikut:
a. Fase MLM murni ( Berbasis Produk seperti: Vitamin, Nutrisi, Suplemen dll )
b. Fase MLM recruitment semi product ( Produk Utama: Paket Produk Sistem Binary )
c. Fase MLM atas nama Investasi ( Gold, Forex, dll )
Tentunya, dari masing-masing fase tidak serta merta fase pertama menjadi punah dengan adanya Fase kedua, pengembangan MLM tidak menjadikan perusahaan MLM sebelumnya menjadi berubah haluan mengikuti trend di Tanah air. Sebutlah perusahaan networking seperti CNI, High Desert, Amway dll, masih bertahan karena support produk maupun support sistem yang telah paripurna. Dapatkan informasi lengkap mengenai marketing plan Sinergi Sajagat Indonesia pada bisnisherbalsin.com.

3. Support System. Setiap perusahaan Networking Marketing tidaklah dapat bertahan tanpa adanya suatu dukungan pelatihan kepada para distributornya, dukungan dalam hal wawasan pengetahun produk maupun system menjadi salah satu faktor terpenting. Di SSI ini seorang distributor diharapkan dapat mengikuti jenjang pelatihan baik internal yang diadakan oleh Sinergi Sajagat Indonesia, maupun eksternal yang diadakan oleh vendor pilihan dari Sinergi Sajagat Indonesia ( seperti MarkPlus bersama Pakar Marketing Bpk Hermawan Kartajaya, dan pelatihan eksternal lainnya ). Seorang Distributor di Tridaya Sinergi akan mendapatkan pelatihan-pelatihan yang sangat bermanfaat baik kemampuan pengembangan bisnisnya, maupun keahlian intrapersonalnya. 
Pelatihan dan tingkatannya akan kami sampaikan dalam folder Sinergi Tridaya Training Centre (STTC). Pastikan anda sebagai calon distributor maupun yang sudah menjadi distributor untuk mendapatkan jadwal dan info lengkap di stokis-stokis terdekat.
Web Support silahkan klik: bisnisherbalsin.com

Dengan Sinergi Sajagat Indonesia Network System Binary hanya 2 Kaki, diharapkan para distributor, perusahaan, pabrik maupun vendor mitra usaha terkait memetik keuntungan, dan visi misi yang dicita-citakan dapat tercapai dan bertahan dalam jangka panjang.
Sinergi Sajagat Indonesia terus melakukan penyempurnaan dan inovasi melalui dukungan sumber daya yang kompeten dalam bidangnya masing – masing.

PT. Sinergi Sajagat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jago Photoshop 24 Jam

Tutorial VPS Mania