25.6.16

Trik Marketing Iklan Premium

Blog Anda Mempunyai Traffik Tinggi Tetapi Masih Earning Seiprit? Atau Hanya Sedikit?
Atau Malah di Banned Network Tersebut? Segera Beralih Ke Blogger Yang Independent Dengan Earning Yang Bisa Anda Tentukan Dan Control Ada Ditangan Anda!!!

Hallo nama saya Amin Ansar dulu saya adalah salah satu publisher di Salah satu network terbesar dan juga publiser untuk network lain.
Dahulu saya sangat giat dan rajin mempromosikan blog saya di media sosial dan traffik pun membludak di blog saya dan earning saya pun ikut besar dan tiba di hari Pay OUT, bencana itu pun muncul tiba-tiba ada notifikasi pemberitahuan bahwa akun saya di banned dan langsung saya kontak network advertiser tersebut mereka membanned saya dengan alasan yang tidak jelas!!
Sementara saya merasa telah mematuhi rules dari network adverstiser tersebut, Saya marah dan kecewa pada waktu itu, network itu sangat KEJAM!!
Saya mencoba lagi. Mungkin network lain akan memberikan hasil lebih baik. Tapi, apa yang saya dapat. Ya, saya dibayar $1 untuk 669 klik iklan. Kali ini saya tidak di-banned, tapi mundur secara teratur.
Bayangkan waktu dan tenaga saya belum lagi uang terbuang SIA-SIA dan itu sangat sakit rasanya.Lambat laun saya mulai berpikir bagaimana saya bisa tetap menjadi seorang publisher tetapi independent dan kontrol di tangan saya.
Dan sejak itulah saya berhenti menjadi publisher tersebut dan membangun bisnis blog yang independent dimana saya di bayar berdasarkan apa yang saya kerjakan
Sejak itu saya tidak lagi merasakan di banned sepihak sama advertiser network yang culas dan ini menjadi pemasukan passive income saya sedikit tapi rutin perbulan
bca
Salah satu screenshot tabungan Saya
Namun untuk menjadi publisher yang independent itu Anda perlu tahu caranya dari A – Z namun yang terjadi dilapangan adalah:
  • Kita tidak tahu dari mana harus memulai?
  • Gambaran bisnis publisher yang independent itu seperti apa?
  • Masalahnya adalah jika kita newbie, kita belum tahu caranya seperti apa.
  • Adakah workshop atau seminar yang mengajari untuk menjadi blogger/publisher yang independent?

Telah Hadir

cover-marketing-iklan-premium-praktis
Apa itu MIPP? MIPP adalah metode iklan premium praktis dimana Anda akan diajarkan menjadi publisher yang independent tanpa terikat dengan network manapun tetapi bisa menghasilkan passive income setiap bulanya secara rutin, cocok untuk Anda yang newbie sekalipun, atau Anda yang mempunyai banyak traffik kunjungan di blog Anda tetapi peghasilan dari advertiser sangat kecil kini Anda saatnya bangkit dan mulai membangun usaha blogger yang independent

Apa Saja Yang Anda Pelajari Dari Panduan Metode Iklan Premium Praktis Ini?
Screenshot_30
  • Cara Kerja Metode Iklan Premium Praktis (MIPP)
  • Rumus Menetapkan Tarif Iklan Situs Anda Supaya Profit
  • Cara Menentukan Space Iklan Untuk Pengiklan Supaya Menarik Untuk Advertiser
  • Cara Mencari Sasaran Buyer Dan Dimana Mencarinya
  • Membuat Penawaran Iklan Profesional Sehingga Calon Buyer Kita Tergiur
  • Cara Mengajukan Penawaran Iklan Yang Baik Dan Benar
  • Bagaimana Merespons Pengiklan Prospek
  • Tips Mengoptimalkan Laman Penawaran Iklan
  • Cara Menciptakan Pengiklan Langganan
  • Dan Masih Banyak Lagi

Kenapa Alasan Anda Harus Memiliki Panduan Ini?

Inilah Kelebihan Mipp Dibanding Layanan Iklan Pihak Ketiga (Perusahaan Iklan):
  • Publisher Mengelola Sepenuhnya Iklan Yang Dimiliki
  • Publisher Menetapkan Sendiri Tarif Iklan
  • Publisher Tidak Terikat Aturan Pihak Lain
  • Publisher Membuat Aturan Iklannya Sendiri
  • Leluasa Mengatur Ukuran Iklan, Posisi Iklan, Dan Tayang Iklan
  • Blog Atau Situs Akan Terlihat Profesional Dan Mapan
  • Publisher Lebih Leluasa Mencari Iklan Se-Niche
  • Potensi Pendapatan Publisher Jauh Lebih Tinggi
  • Lebih Bersahabat Bagi Visitor
  • Bisa Menaikkan Loyalitas Dan Kepercayaan

Lihat Apa Kata Mereka Yang Sudah Memiliki Produknya

MIPP: Sangat membantu para blogger yang kesulitan mendapatkan iklan mandiri. Di sinilah tempatnya Anda belajar pada orang yang tepat. Ga usah ragu ambil peluang ini buat para blogger yang ingin mememiliki iklan sendiri, tanpa terikat pihak lain. Dan tentunya potensi iklannya lebih besar. Dengan MIPP, Anda bisa mendapatkan target iklan yang pasti. Buruan jangan sampai ketinggalan!!Acong-Kecil
Acong Kecil

Founder 180bundlesfont.com
Ebook yg bagus, unik, membahas potensi publisher yg ternyata masih bisa ditingkatkan dari sekedar “numpang” pihak ketiga. Dituntun secara sistematis mulai dari riset advertiser, approaching dan follow up sampe akhirnya mendapatkan advertiser. Dan semua hasil pengalaman dan uji coba mas Amin sendiri. Khusus untuk anda yang ingin meningkatkan pendapatan anda sebagai publisher tanpa pihak ketiga.
Johanes-Lucky
Johanes Lucky

Founder Sarangbot.com
Awalnya saya penasaran. Tapi setelah baca, wow rupanya begini cara mendapatkan banyak pengiklan. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan lebih dari blog.
Anton-Septora
Anton Septora

Founder Panduanjualanonline.com
Mantap. Sekarang ternyata ada alternatif yg lebih bagus untuk mendapatkan pengiklan. Sayang, kalau punya visitor, tapi tidak menerapkan MIPP ini.
Sulaiman-A
Sulaiman A

Blogger
Metode Iklan Premium Praktis (MIPP) milik om Amin Ansar ini cukup lengkap dan praktis. Di mana kita sebagai pemilik website atau blog, diajarkan untuk mendapatkan Penghasilan mandiri. Tanpa mengandalkan pembayaran dari pihak lain, dan SEDAP Nya lagi.. semua pembayaran masuk ke kantong anda. Materi dan bahan pendukung yang diberikan juga cukup lengkap, mulai dari contoh penawaran, Invoice, Jenis Paket, Profile, dan lainnya. Semua dibagikan Rahasianya oleh om Amin Ansar ini. Untuk ANDA YANG MEMILIKI WEBSITE TRAFFIC TINGGI dan MASIH BELUM MENDAPATKAN PENGHASILAN WAH DARI WEBSITE ANDA. Saran Saya WAJIB Menerapkan Panduan MIPP ini.
ZULFIANTO
ZULFIANTO

Founder Bisniskudirumah.com
Setelah saya baca, MIPP menyediakan tutorial yang lengkap soal dunia periklanan, khususnya mengiklankan website sendiri langsung ke advertiser. Seperti yang udah kita ketahui, iklan adalah urat nadi dunia internet marketer, bagi kebanyakan orang, program periklanan kayak adsense adalah solusi bagi yang ga mau pusing soal iklan. Tapi setelah anda membaca ebook ini, anda bisa menawarkan langsung iklan anda ke advertiser, cara mencari advertiser, menawarkan, dan menghargai space dari setiap website anda. Yang biasanya anda bisa dapat harga lebih tinggi dan lebih pasti perbulannya dari pengiklan (selama website anda mempunyai traffic yang stabil, atau cenderung naik). Saya menyarankan ebook ini bagi anda yang punya website dan traffic lokal, karena kebanyakan isi ebook ini berisi template penawaran iklan dsb yang siap pakai, dalam bahasa Indonesia.
Dean-Farand-Ibrahim
Dean Farand Ibrahim

Founder Videoscribedollar.com
Metode Iklan Premium Praktis bisa sebagai solusi bagi publisher yang ingin mendapatkan iklan online dengan tarif yang bagus, sangat recommended!
Siro-Hamid
Siro Hamid

Praktisi Forex Trading
Saya baru lihat panduan mencari iklan online untuk publisher seperti ini. Keren banget. Sangat cocok untuk blogger yang pingin punya iklan mandiri. Dengan MIPP, Anda bisa mendapatkan banyak peluang iklan yang Anda tentukan sendiri tarifnya.
Syahrul-Maani
Syahrul Ma’ani

Blogger

Panduan Ini Cocok Untuk Siapa?
  • Panduan ini cocok untuk mereka yang selalu dibanned oleh advertiser seperti Google adsense dan chitika dan lain-lain
  • Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang baru terjun di dunia online
  • Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin independent mempunyai penghasilan sendiri tanpa terikat rules oleh advertiser
  • Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin move on dari bisnis oline apapapun yang belum menghasilkan sama sekali
Oke Berapa Harga Panduan Ini?
Mungkin panduan ini adalah panduan yang langka tidak ada panduan yang selengkap ini untuk menjadi metode iklan premium praktis ini?
Harga sangat terjangkau untuk Anda
order mipp


Segera dapatkan panduan ini sebelum saya tutup panduan ini 
Anda tidak perlu dibanned advertising network
Anda tidak perlu sakit hati mengikuti rules dari advertising yang tidak adil tersebut
Semua kendali ada di tangan Anda meski Anda jadi publisher
Bisa menjadi passive income buat Anda
Salam Sukses
amin-anshar
Amin Ansar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jago Photoshop 24 Jam

Tutorial VPS Mania